Rabu, 11 Maret 2020

Jual Telur Soang di Kota Tangerang - Harga Terbaru 2020 ...

Ternak Angsa – Harga angsa dewasa sekarang ini mencapai Rp. 600.000 untuk satu pasang. Harga ini relatif terjangkau bagi para penghobinya. Angsa adalah hewan yang berukuran besar dari genus cygnus famili anatidae. dan merupakan salah satu dari burung air terbesar yang bisa terbang. Untuk spesies terbesar dari angsa ini adalah angsa putih, angsa terompet dan angsa whooper. Angsa dewasa memiliki tanda kulit yang tidak tertutupi bulu diantara mata dan paruh. Antara angsa jantan dan angsa betina hampir mirip, tidak menunjukkan sifat dismorfisme seksual yang kuat, biasanya angsa jantan akan lebih besar daripada angsa betina.
Angsa memiliki bentangan sayap yang panjang yaitu sekitar 3 meter. Saat angsa berenang di kolam maka akan menjadi pemandangan yang cukup indah. Karena angsa ini memiliki bulu putih bersih dan leher yang panjang. Jadi tak heran bila saat berenang maupun tidak berenang jenis unggas ini tetap indah dan menawan.




Makanan Angsa



Pada umumnya angsa banyak di temui di daerah beriklim sedang dan jarang terdapat di daerah tropis. Angsa makan di air dan di darat. Sifat angsa hampir selalu herbivora atau pemakan tumbuh-tumbuhan. Namun tak jarang juga angsa memakan hewan-hewan kecil di sekitarnya. Saat di perairan cara angsa mencari makanan yaitu dengan menyaring air dan makanan mereka terdiri dari daun tanaman, akar-akar, batang dan juga macam-macam tanaman yang berada dalam air.

Namun untuk di Indonesia apabila Anda tertarik untuk mencoba membudidayakan atau beternak angsa makanan yang diberikan biasanya tidak sama seperti yang sudah di jelaskan di atas.Pakan angsa cukup mudah. Apabila disekitar rumah kita terdapat hijau-hijauan seperti rumput, tanaman eceng gondok, sayur-sayuran ini akan memudahkan angsa untuk mencari makanan. Karena angsa termasuk hewan yang mudah dalam memberi pakannya. Jadi kita tidak akan mengalami kerugian ketika akan membeli angsa. Biaya perawatan angsa tidak lebih mahal dari biaya untuk membeli angsa

Kami menjual angsa yang siap kirim ke seluruh Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Kami bisa mengirimkan dengan via pesawat maupun via kereta. Dengan via pesawat akan memudahkan kami dalam menjangkau wilayah luar pulau jawa. Kami dapat mengirimkan ke luar pulau jawa dengan ongkos kirim minimal yang terjangkau dengan tahapan-tahapan seperti berikut.

Tahapan Pengiriman Via Pesawat Kargo Hewan

  1. Kami akan memberikan data angsa dan data pembeli kepada Jasa Kargo Hewan.
  2. Jasa Kargo Hewan akan membantu pengurusan surat-surat yang di perlukan.
  3. Menunggu proses dokumen di kerjakan, akan berbeda untuk masing-masing
    airport tujuan.
  4. Setelah semua kelengkapan surat siap, kami akan menginformasikan kepada pembeli untuk jadwal pemberangkatan.
  5. Setelah angsa atau soang terbang kami akan menginformasikan nomer SMU (Surat Muatan Udara) serta waktu kedatangan pesawat.
  6. Waktu tempuh paling lama ±12jam(saat kami kirim pagi, sore atau malam sudah sampai di bandara tujuan)
Ongkos Kirim:
Sebagai gambaran ongkos kirim bisa berbeda-beda tergantung bandara tujuan.
Untuk penjualan angsa di pulau jawa kami menggunakan jasa via kereta berikut tahapan-tahapannya.

Cara Kirim Mengunakan Kereta:

1. Sebelum mengirim kami akan konfirmasi untuk kesanggupan mengambil paket kepada pelanggan agar angsa atau soang tersebut tidak terlalu lama di stasiun.
2. Angsa atau soang kami kirim sore dari Stasiun  untuk menjaga stamina angsa agar tidak terlalu lama di luar kandang.
3. Kami akan menginformasikan kepada pelanggan mengenai Nomer Resi Cargo.
4. Angsa atau soang akan sampai di stasiun tujuan pagi harinya.
5. Pelanggan bisa mengambil di stasiun mulai jam 8 pagi saat kantor cargo hewan mulai buka.
Ongkos Kirim:
150rb = termasuk pengemasan serta jasa kurir dari peternakan ke stasiun.
Budidaya angsa dari waktu ke waktu cukup stabil dan memiliki peluang bisnis ternak tersendiri. Agsa putih untuk di jual bulunya memang di perlukan beberapa sektor usaha yang menjadikan bulu angsa sebagai isi bantal misalnya. Bulu Angsa atau soang selain berwarna unik ternyata masih banyak manfaat lain yang di hasilkan.

Jika Anda ingin memelihara angsa silahkan hubungi kami kapan saja. Kami berpengalaman mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia untuk bagian yang terjangkau kargo hewan.
Silahkan hubungi kami di :

SMS/CALL/WHATSAPP

0813 8671 0238 
021 756 1257


Tidak ada komentar:

Posting Komentar